Friday, June 29, 2007
Forbidden Citi
guys.... akhirnya tiba juga waktunya kita kumpul-kumpul lagi, nggak berasa ya udah sebulan lewat sejak reuni pertama dan antusiasme alumni ternyata oke banget. kali ini tempat kita ngumpul nggak di sd lagi (ya bete lah ya bapak dan ibu guru itu ngeliat kita terus). dasar nggak gaul lama banget, jadi pas astrid bilang mau ketemuan di fobidden citi aku sempet bingung, dimanakah tempat itu? dengernya aja baru sekali.

seperti rencana semula, acara kali ini kita mau nonton dvd hasil rekaman waktu reuni bulan lalu. ada-ada aja ya. kita asik-asik nonton diri sendiri sementara semua pengunjung di forbidden citi malam itu pasti pada bingung, film apa sih yang lagi dipasang? terserah deh..., selamat menikmati, kita sih hepi-hepi aja, tul nggak?

ehmm..., maaf tadi malam terpaksa kabur sebelum acara selesai berhubung tuan putri kecil menunggu dirumah (maaf..., udah mamak-mamak!). ternyata jam 10an maya dan adi 'bajaj' datang.

so, next event, menurut astrid, kita akan tetap berkumpul lagi (horeeeee!). mau lihat hasil foto reuni di forbidden citi... (alesannya sih!), tapi ada ide dari temen-temen sekalian, mungkin kedepannya kita akan bikin acara kumpul-kumpul yang lebih bermanfaat, jadi..... ini pe-er buat kita semua. tolong dipikirkan mau bikin apa atau mau usaha apa supaya brotherhood dan sisterhood ini nggak terputus dan terus berlanjut. pokoknya, konsep tersebut harus dari kita, oleh kita dan untuk kita...., ditunggu ide dan sarannya ya.

.:titien-6D:.
 
posted by sdtarkisatu-84 at 12:03 AM
|