Wednesday, May 30, 2007
jadul
beberapa waktu yang lalu saya liat di youtube, sebuah tayangan titi DJ, betharia sonata dan vina panduwinata jaman tahun 80-an. bisa dibayangkan donk, wajah dan penampilannya seperti apa. rambut model kriting singa punkrock, celana baggy, kacamata segede bagong, serta gaya pose nya yang mana tahaaaaan....

kemudian saya "nemu" (baca : nyolong) foto dari friendster nya cylke, foto2 kita jaman doeloe banget. ternyata gayanya ngga jauh dari gaya2 penyanyi2 jadul yang saya liat di youtube. mungkin beginilah rasanya orang tua kita dulu melihat anak2nya memandang heran ke foto2 jadul mereka. sampe2 anak2 saya pun ngga mengenal sama sekali. saking ancurnya penampilan gue kali..hehehe...












masa jaya2nya dulu......tahun delapan puluhan













ki-ka : sili, wendy, cylke, rezi, vanda











primadona 6D. gayanya mana tahan banget....
vinny, betsy, cylke, titien, lisa



PS : makasih buat cylke - dan maaf atas klepto nya diriku.


© sili-6B
 
posted by sdtarkisatu-84 at 3:11 PM
|