Tuesday, May 29, 2007
Pak Eka
bagi rekan-rekan yang tidak melanjutkan smp-nya di tarakanita 5, mungkin nggak kenal dengan yang namanya pak eka. beliau dulu adalah guru olahraga kita di smp tarakanita 5, guru baru pada saat kita masuk dikelas 1 smp. dulu sih, profilnya nggak kayak sekarang. tinggi dan atletis pokoknya (namanya juga guru olahraga!)

kembali ke acara reuni hari sabtu yang lalu, mendadak b-bee (vinny) tanya, "eh tien, lo inget pak eka nggak?" dan setelah itu berlanjut kepercakapan berikut:
titien: "ya inget lah, dia kan guru olahraga kita di smp beb"
vinny: "iya, yang duduk dipojok itu kan pak eka tien!"
dan aku langsung celingukan nyari yang namanya pak eka dimana, kok nggak nemu?
titien: "beb... yang mana?"
vinny: "itu yang dipojok!"
ya ampunnnn, kok berubah banget yak?

langsung deh, dasar cewek-cewek rumpi.... cas cis cus segala cerita lama pun bergulir, rasanya kok waktu cepat sekali lewat ya? ternyata guru-guru kita banyak sekali yang berubah. kalau nggak diperhatikan, mungkin papasan dijalan pun aku nggak kenal sama pak eka, gendut gitu loh sekarang. ya sama juga dengan kita-kita ini, ada yang melebar, mengecil dan membesar...hahaha...

eniwei..., setelah acara reuni selesai mendadak aku dikagetkan dengan sms pagi-pagi "selamat pagi non titien, fotonya aku dibagi nggak? (pak eka)". alamak...., beliau nagih foto-foto reuni kemaren!

.:titien-6D:.
 
posted by sdtarkisatu-84 at 6:22 PM
|